header-int

Resmi Dilantik,Dr.Supriyono Jabat Rektor UMB

Selasa, 10 Okt 2023, 05:56:25 WIB - 301 View
Share
Resmi Dilantik,Dr.Supriyono Jabat Rektor UMB

BUNGO--Dr Supriyono resmi dilantik sebagai Rektor Universitas Muara Bungo (UMB) Periode 2023-2024. Pelantikan berlangsung di Ballroom Hotel Semagi, Kamis (12/01/2023).

Acara tersebut dihadiri Bupati Bungo di wakili Asisten III H. Bambang Rodianto, Ketua Dewan Pembina Yayasan, Drs H Zulfikar Achmad, Ketua Dewan Pengawas Yayasan, H. Usman Hasan, Ketua Yayasan, H. Andriansyah, civitas akademika, dan tamu undangan.

Bambang Rodianto, mengucapkan selamat kepada Dr. Ir. Supriyono, yang baru dilantik sebagai Rektor Universitas Muara Bungo (UMB) untuk periode 2023-2024.Ia berharap, di bawah kepemimpinan rektor yang baru, akan membawa Universitas Muara Bungo semakin maju, unggul dan berkembang di masa mendatang.

Kami dari Pemerintah Daerah Kabupaten Bungo mengucapkan selamat dan sukses kepada rektor yang baru. Semoga kedepan, bisa terus bersinergi dengan pemerintah daerah dalam pembangunan di Kabupaten Bungo, ” ujarnya.

Sementara Ketua Yayasan, H. Andriansyah, berharap rektor yang baru dilantik, dapat mengemban tugas jabatan yang diamanahkan ini dengan sebaik-baik nya, serta penuh tanggung jawab. Selain itu, mampu membawa perubahan untuk Universitas Muara Bungo yang lebih baik.

“Kami berharap, di bawah kepemimpinan rektor yang baru ini mampu meningkatkan kualitas dan membawa Universitas Muara Bungo melewati berbagai tantangan ke depan, ” ungkapnya.

Dr. Ir. Supriyono, Rektor yang baru dilantik, mengungkapkan rasa terimakasih dan syukurnya atas kepercayaan yang diberikan kepada dirinya, untuk memimpin Universitas Muara Bungo dalam satu tahun kedepan.

"Ia menyadari, bahwa tugas yang diberikan tersebut bukan tugas yang ringan, namun penuh tantangan yang akan dihadapi kedepan. Meski demikian, Ia optimis akan bisa melewati nya"Pungkasnya.

sumber : https://bungo.publikjambi.com/resmi-dilantikdrsupriyono-jabat-rektor-umb

UMB Perubahan bentuk Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIP) Muara Bungo menjadi komitmen Pemerintah Kabupaten Bungo yang diprakarsai oleh Bupati Bungo Bapak H. Zulfikar Achmad untuk mencapai masyarakat sejahtera, adil dan makmur lahir bathin dengan upaya menanggulangi krisis bidang ekonomi, politik, hukum, agama dan sosial budaya. Universitas Muara Bungo dipersiapkan menjadi Perguruan Tinggi untuk mengantisipasi pergeseran paradigma pengembangan yang semula berbasis inti (Content-Bases) menjadi berbasis kompetensi (Competence-Bases) dengan menitikberatkan terwujudnya sinergi dalam meningkatkan pengetahuan, keterampilan dan sikap, sehingga pada akhirnya lulusan Universitas Muara Bungo memiliki kompetensi kepribadian dan kompetensi profesi.
© 2024 Universitas Muara Bungo Follow Universitas Muara Bungo : Facebook ig Linked Youtube